Perhiasan Meteorit Pernah Dibuat Bangsa Mesir Kuno? Ini Infonya

880 views

Supplier Baju Batik

BURUAAAN HARGA GROSIR !!!
Promo s/d 30 Sept 2016

batik, baju batik,grosir baju batik, baju batik wanita

baju gamis,gamis syar'i

baju gamis,gamis syar’i, peluang usaha, bisnis rumahan, grosir baju muslim, grosir gamis“ title=

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

bisnis rumahan, peluang usaha, bisnis modal kecil

Perhiasan Meteorit Pernah Dibuat Bangsa Mesir Kuno? Ini Infonya

Perhiasan memang termasuk sebuah aksesoris yang sudah ada sejak zaman dahulu. Bahkan sudah sejak zaman dahulu pula perhiasan menjadi sebuah barang berharga yang bernilai tinggi di hati masyarakat.

Lantas, apa yang menjadi bukti akan kejayaan perhiasan di masa lalu?

Satu yang menjadi bukti atas kejayaan perhiasan di masa lalu, yakni dahulu perhiasan sempat dijadikan alat tukar uang karena memiliki nilai tinggi. Baik itu perhiasan dari emas ataupun perak pernah dijadikan alat tukar uang ini.

meteoroid_1

Namun karena adanya sebuah perkembangan dan pemikiran bahwa alat tukar dengan perhiasan kurang adil dan tidak efisien akhirnya barterpun dilakukan dengan menukarkan barang yang senilai.

Dan ternyata bukti akan kejayaan sebuah perhiasan tidak cukup sampai disitu saja.  Masih ada bukti lainnya atas kejayaan perhiasan ini yaitu adanya sebuah perhiasan dari meteorit yang diciptakan oleh bangsa Mesir Kuno.

Mau tahu seperti apa perhiasan dari Meteorit yang diciptakan oleh Bangsa Mesir Kuno? Ini dia informasinya!

Informasi Perhiasan Meteorit Bangsa Mesir Kuno

Lazimnya sebuah perhiasan memang dibuat dari barang berharga seperti emas dan perak ataupun titanium. Lalu, bagaimana ya jika perhiasan dibuat dari barang antik yaitu meteorit?

Ya, bangsa Mesir Kuno pernah membuat perhiasan unik dari bahan dasar meteorit. Hal ini bukan tanpa sebab. Sudah ada bukti bahwa bangsa Mesir Kuno membuat perhiasan dari bahan dasar meteorit.

Pada beberapa waktu lalu, ditemukan sebuah perhiasan di sebuah makam Mesir yang usianya sekitar 5 ribu tahun. Dan diperkirakan perhiasan tersebut merupakan perhiasan dari Meteorit.

Seperti yang dilansir oleh CBS News, semua dasar statement tersebut dilakukan berdasarkan sebuah penelitian oleh University dan University of Manchester. Sebelumnya perhiasan ini ditemukan pada sebuah makam Gerzeh pada 1911 silam.

Setelah ditemukan, penelitian akhirnya dilakukan untuk mencari tahu material pembentuk perhiasan ini. Namun pada 1980 penelitian ini terhenti lantaran tidak tersedianya peralatan yang lengkap untuk menunjang penelitian atas perhiasan antik ini.

Beberapa abad setelahnya penelitian ini baru dikembangkan lagi. Dan yang mengembangkan setelahnya adalah Ope University dan pemrakarsanya yaitu University of Manchester.

Setelah diselidiki dengan menggunakan mikroskop elektron, ditemukan fakta bahwa perhiasan ini terbuat dari bahan meteorit. Dan akhirnya pertanyaan – pertanyaan seputar perhiasan aneh ini terjawab setelah beberapa abad lamanya.

Itulah secuil informasi unik yang kali ini dapat kami sampaikan. Semoga informasi khususnya tentang Perhiasan Meteorit Bangsa Mesir Kuno  dapat menambah cakrawala kita.

Incoming search terms:

Tags: #perhiasan buatan orang mesir #perhiasan kuno

Supplier Baju Muslim

BURUAAAN HARGA GROSIR !!!
Promo s/d 31 Maret 2016