Apa yang Harus Dilakukan Saat Tubuh Alergi Terhadap Perhiasaan Nikel?

738 views

Supplier Baju Batik

BURUAAAN HARGA GROSIR !!!
Promo s/d 30 Sept 2016

batik, baju batik,grosir baju batik, baju batik wanita

baju gamis,gamis syar'i

baju gamis,gamis syar’i, peluang usaha, bisnis rumahan, grosir baju muslim, grosir gamis“ title=

bisnis rumahan, peluang Usaha,baju muslim, baju gamis, grosir baju muslim,gamis, gamis syar'i, grosir gamis,batik , model baju batik, baju batik,model baju batik modern,baju batik modern,baju batik modern,dress batik,model batik,model batik modern,model dress batik,dress batik modern,batik fashion,fashion batik

 bisnis rumahan, peluang usaha, bisnis modal kecil

Apa yang Harus Dilakukan Saat Tubuh Alergi Terhadap Perhiasaan Nikel?

Seperti yang tela kita ketahui bersama, bahwa wanita dan perhiasan tidak bisa terpisahkan. Sudah dari sananya jika wanita sangat menyukai perhiasan. Bahan untuk membuat perhiasan ini sangat beraneka macm, salah satunya adalah dari bahan logam nikel.

Walaupun sudah banyak yang mengenakan bahan ini, tapi bahan tersebut ternyata juga bisa mengundang alergi bagi penggunanya. Alergi terhadap bahan nikel ini biasanya ditandai dengan timbulnya rasa gatal di kulit yang tersentuh perhiasan dan munculnya ruam di kulit.

Dan tak hanya berasal dari kalung atau anting saja, reaksi alergi terhadap bahan perhiasan nikel ini juga bisa muncul dari penggunaan telepon genggam, resleting, koin, dan bingkai kacamata yang banyak menggunakan bahan nikel tersebut.

Seperti apa gejala dari kondisi alergi terhadap perhiasan nikel ini?

Gejala yang bisa ditimbulkan dari alergi terhadap perhiasan nikel ini memang tidak langsung terlihat atau pun terasa, melainkan pengguna akan mengalmi proses tunda, umumnya muncul dalam tempo 6 hingga 24 jam, setelah terjadi interaksi.

Namun, gejala umunya adalah timbul rasa gatal, ruam, kulit kemerahan, bercak-bercak kering, serta pembengkakkan di kulit. Biasanya pembengkakkan ini diikuti dengan munculnya benjolan kecil, seperti bisul yang berisikan caran, bisul ini akan pecah dan bia meninggalkan beks luka.

p

Lantas, bagaimana mengatasi alergi terhadap perhiasan nikel?

Jika Anda mengalami gejala atau alergi terhadapa perhiasan berbahan nikel ini, segera lakukan pengobatan. Sebab, apabila terjadi reaksi alaergi akan bahan tersebut dan tidak segera dilakukan pengobatan, maka bisa terjadi penggelapan di area yang mengalami alergi, yang mana kulit akan tampak pecah-pecah dan lecet.

Bahkan kondisi alergi yang lebih serius, yang mana gejalanya tak hanya ruam di satu tempat saja, tetapi juga bisa menyebar dan makin diperburuk dengan paparan keringan di kulit.

Penderita alergi ini bisa melakukan berbagai tindakan untuk bisa meredakan gejala alergi, yang salah satunya adalah dengan mencegah kontak langsung dengan bahan nikel tersebut. Dan untuk mengobatinya, silakan gunakan krim hidrokortison dan tablet antihistamin, sebab bisa mengatasi gejala ringan alergi nikel. Namun, pada gejala yang lebih serius, Anda bisa menggunakan krim steroid dan tablet antihistamin atau pun tablet steroid.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami rangkumkan untuk Anda tentang perhiasan nikel, semoga bisa bermanfaat.

Tags: #bahaya nikel #tips perhiasan

Supplier Baju Muslim

BURUAAAN HARGA GROSIR !!!
Promo s/d 31 Maret 2016

baju muslim dan gamis syari

ORDER NOW RECOMMENDED

Stockist & Trading Office

Jl Cempaka Putih Timur VIII / 8 , Jakarta Pusat, 10510 INDONESIA

TELP (+62) 21 - 4249374

ORDER MITRA SUPPLIER
CALL / WHATSAPP/ LINE / SMS PIN BBM
ORDER MITRA GROSIR
CALL / WHATSAPP/ LINE / SMS PIN BBM
<
ORDER RETAIL & RESELLER
DISTRIBUTOR AREA PIN BBM
AREA Bekasi, Tambun,dan Sekitarnya
AREA Depok, Bogor,dan Sekitarnya
AREA Tegal dan Sekitarnya
AREA Tasikmalaya, Ciamis dan Sekitarnya
AREA Palangkaraya dan Sekitarnya
AREA Lampung dan Sekitarnya
AREA Medan, Sumut dan Sekitarnya
AREA Bandung dan Sekitarnya
AREA Batam, Riau dan Sekitarnya
AREA Sidoarjo dan Sekitarnya
AREA Sorong, Papua dan Sekitarnya
AREA Jakarta Timur dan Sekitarnya

Leave a reply "Apa yang Harus Dilakukan Saat Tubuh Alergi Terhadap Perhiasaan Nikel?"

Author: 
    author